Razer Cortex | DonlodYuk

Razer Cortex



             Razer Cortex merupakan aplikasi All-in-one untuk seluruh kebutuhan game anda. Dilihat dari namanya, pasti anda sudah mengetahui Razer. Ya, Razer adalah perusahaan yang fokus untuk membuat komputer untuk gaming. untuk menggunakan Razer Cortex ini, anda diharuskan untuk membuat akun Razer. Jika anda sudah selesai mengunduhnya, langsung install dan ikuti petunjuk cara membuat akunnya. Fungsi dari Razer Cortex sendiri yaitu untuk meminimalkan kinerja pc yang tidak digunakan sehingga sensasi gaming lebih menakjubkan.
             Jika sudah membuat akun, anda dapat menikmati berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Tidak hanya mempercepat game anda, namun ia juga bisa menyimpan saved game di Cloud seperti OneDrive. Berikut akan saya jelaskan hal-hal yang bisa anda lakukan di Razer Cortex.



Apa Kelebihan Menggunakan Razer Cortex?
         Kelebihan Razer Cortex dapat dilihat dari fitur Deals, Boost, dan Share. Dengan fitur Deals, gamer bisa melihat harga game di pasaran dan seringkali diadakan diskon sehingga dapat membelinya dengan harga yang lebih murah. Selain itu Razer Cortex memungkinkan penggunanya terintegerasi dengan Steam dan Origin.
          Fitur perekaman dan penangkapan gambar juga dapat dilakukan saat mode gaming. Fitur Boost memungkinkan pengguna mengatur sendiri performa CPU sesuai kebutuhan. Namun secara bawaan, Razer Cortex sudah sangat baik untuk menangani game kelas atas. Interface Razer Cortex juga sederhana dan tidak terbelit-belit, ini akan memudahkan pengguna mengakses berbagai menu.

Apa efek samping penggunaan Razer Cortex?
          Efek samping yang pertama adalah, Razer akan menghapus booster lain seperti Game Booster dari IObit. Tetapi saya rasa itu tidak masalah karena memang Razer Cortex sangat baik dibanding Game Booster. Selain itu, Razer Cortex juga berjalan di system tray ketika komputer dinyalakan. Untuk mengatasinya, masuk ke pengaturan kemudian uncheck Start Razer Cortex automatically when my system starts.

Apa Razer Cortex harus selalu online?
Tidak, hanya untuk login dan update saja yang memerlukan koneksi internet. Selebihnya Razer Cortex dapat digunakan secara offline. Tetapi jika sobat ingin benar-benar menonaktifkan fungsi online, klik Go Offline. Jika menggunakan fitur ini, maka sobat tidak bisa melakukan update, membeli game, atau mengirim umpan. Tetapi tenang saja, sobat tidak perlu login lagi untuk membuka Razer Cortex.




Razer Cortex v8.1.7.463 : Download

Password RAR : donlodyuk.blogspot.co.id

POST A COMMENT
Be the first to comment.
[blogger][disqus=bloggerku][facebook]